Kamis, 26 Desember 2013

ASYIKNYA DITOLAK PROSPECT

Di dalam bisnis Jaringan, Kalau Orang bilang Cuma Ongkang-Ongkang kaki terus dapat duit itu namanya IMPOSSIBLE.
Terus terang, Bisa dibilang, bisnis Jaringan adalah Bisnis yang rentan dan akrab sekali dengan PENOLAKAN. Kalau saya percaya banget itu, karena sebelum saya bergabung di bisnis jaringan yang saya geluti dari Akhir maret 2011 ini, saya termasuk dalam "TEAM PENOLAK" tersebut.
Jadi bawaannya kalau lihat teman yang MLM-an, saya langsung Kabur. Hehehehehe....

Tapi itu dulu banget lho, sebelum saya gabung di ORIFLAME. Di Sini tuh saya sudah terlanjur cinta mati. Rasanya Kalau udah Cinta mati tuh gimana ya....hehehehehe...kalau dalam 2 jam nggak ngomongin ORIFLAME, kok kaya ada yang nyesek gitu....hohoho....lebay.
Kalau Orang bilang, Bisnis ORIFLAME ini BISNIS yang GAMPANG-GAMPANG SUSAH. Memang iya kok, Kalau orangnya SUSAH GERAK, dia jadi GAMPANG DOWN, kalau orang itu GAMPANG GERAK, dia jadi SUSAH DOWN. Hehehehe.... emang iya kan?
Kuncinya ya jangan pernah BERHENTI UNTUK BERGERAK. Apapun yang terjadi, TETEP MOVE ON. Saya tuh udah sering kok, dateng di event yang skalanya sampai 1000 an, sampai yang datang cuman 1 doang. Serius, waktu itu level saya di level 15% dengan status TERSUNDUL DOWNLINE (member dibawah saya punya LEVEL yang sama dengan saya). Jadi ceritanya saya janjian dengan 8 orang prospect dan ternyata yang datang hanya 1 saja. (tepuk tangan dong.....hehehehe).

Sakit hati nggak?.....Alhamdullilah enggak.
Capek Hati nggak?.....Alhamdullilah enggak
Kapok nggak?......Alhamdullilah enggak

Karena mendingan bina 1 orang yang memang niat untuk MERUBAH HIDUP dan MAU DIAJAK BERJUANG, daripada membina 8 orang yang 7 diantaranya hanya mau masuk jadi member karena perasaan "Nggak enak nolak ajakan Yanti". (Hohoho...). Padagal yang ditolak sih, ASYIK-ASYIK AJA. Hehehehehe....

Jadi kalau leader saya mengeluh di tengah OOM yang dibuatnya...
"Bun.....yang dateng cuman 5, padahal yang conform kemaren 30 an"
"Bun....yang lainnya tiba-tiba ada acara mendadak, jadinya 8 orang aja"
Wowww.....saya sudah sueneeennnggggg dan Appreciate dengan kerja Mereka. Karena terkadang saya kaji ulang disetiap OOM yang saya datangi, Justru yang datang sedikit itulah yang ternyata bisa menjadi LEADER MASA DEPAN dan PUNYA JARINGAN YANG KUAT.
So yang pengen bikin OOM, Jangan pernah merasa kapok. walau yang datang hanya 3, 5, 7..... Itu semua perlakukamn sebagai CALON BINTANG TERANG DI JARINGAN KALIAN.

Asyiknya dateng ke pelosok-pelosok desa untuk memperkenalkan ORIFLAME tuh, pulangnya suka dibawain buah-buahan hasil kebun downline....Ups....hihihi....enggak ding, itu Kenikmatan dan Rejeki dari Allah yang enggak boleh kita tolak kok. (Ngeles....)
Yang bener nih, Asyiknya karena mereka sangat bersemangat untuk mengenal lebih dekat apa itu ORIFLAME, banyak yang nggak tahu kalau bisnis oriflame ada SUCCES PLAN nya. Jadi yang pengen SUKSES DI BISNIS JARINGAN : JANGAN PERNAH GIVE UP SAMA YANG NAMANYA PENOLAKAN, TERUS ACTION, TERUS RECRUT, TERUS BINA......INSYA ALLAH, HASILNYA BAKAL TERUSSS DAN TERUSSSS......

Yang mau joint KLIK DISINI YA....

Ini beberapa Moment ASYIKnya berbisnis diORIFLAME :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar