Jumat, 07 Februari 2014

TERTIPU ORIFLAME

Hahahaha.....
Kaget ya sama judulnya.... 
Iya nih, beneran..... Aku adalah salah satu Korban Bisnis Oriflame. Bener-bener tertipu luar dalam deh. Nyesel sudah tertipu?

Swear...NYESEL BANGET.... kenapa tertipunya nggak dari dulu ya...HAHAHAHA...
Coba tertipunya dari dulu.... sebelum aku ikutan MLM "U" yang bikin duitku tertelan puluhan juta, sebelum aku ikutan MLM "A" yang udah lama hengkang dari INDONESIA.
Pasti sekarang aku sudah dadah dadah naik CRV.... atau BMW ( Hoooohoho....).

Jadi waktu pertama kali aku klik web uplineku yang juga olshop, ada kata-kata "BISNIS SAMPINGAN MENGHASILKAN JUTAAN RUPIAN", "PELUANG BISNIS ONLINE", "DENGAN DUIT 49.900 BISA MENGHASILKAN USAHA DARI RUMAH", Langsung kepincut. Dan ternyata setelah mengisi data-data disitu, upline langsung kontak dan bla...bla...bla... OHHHHH....TIDAKKKK....MLM lagi...MLM....lagi, TERTIPU dech!
Karena udah terlanjur transfer duit dan ktp, ya udah deh, dibuka-buka webnya, heemmmm.... isinya pejuang-pejuang keluarga semua.

Awal gabung sempet nggak ngapa-ngapain, image jelak MLM belum hilang sama sekali, karena dicolek-colek upline suruh tupo, ya udah deh TUPO, toh barangnya bagus-bagus dan bisa dipakai buat sehari-hari. Dicolek-colek upline suruh recrut, ya udah deh... recrut kakak kandung, keponakan, temen-temen SD, SMP, SMA, temen kuliah...tetangga... (Manut sama upline). Sumpah...STARTER KIT belum dibuka sama sekali, hanya saja tiap malam jadi penasaran sama web dbcn yang isinya positif-positif banget, tiap malam jadi seneng buka FB group si upline yang isinya rameeee banget. Siang pas jam istirahat suka iseng buka web dbcn, diprint materinya dan nggak terasa lama-lama cinta banget sama materinya yang ada disitu.

Hiks...hiks...Nyesel banget....kenapa nggak tertipu dari dulu ya.... 
Kalau tertipu gaya begini, siapa coba yang nggak mau.
Bulan kedua sempat disundul kakak kandung sendiri (hahahaha...rasanya nikmat banget lho, dapat Rp. 190.000 sementara si downline dapet Rp. 2,6 juta..... baru "ngeh" kalau MLM satu ini memang beda....ADIL dan FAIIIRRRRR banget,)

Dan..... tepat di akhir January 2014 ini.... title yang saya raih adalah.... GOLD DIRECTOR. Nah.... Jadi tahu kan kenapa saya nyesel nggak ditipu dari dulu.
Rasanya digepok duit Rp. 14.000.000 belum termasuk gaji bulanan yang Rp. 9.000.000 - Rp. 12.000.000 per bulan, belum termasuk keuntungan 30% dari harga katalog....(Wowww..... tertipu kayak gini siapa yang bisa nolak coba?

Belum lagi ya.... saya juga barusan November 2013 kemaren dapet SCOOPY GRATIS dari ORIFLAME karena Memenuhi CHALENGE yang diadakan oleh oriflame. Tuuhhh kan... selalu ada HASIL untuk orang yang suka banget TANTANGAN. 

Dan waktu recognizi Gold Dir, sempet terharu, karena selama gabung di ORIFLAME, nggak pernah ngerasaiin direcog disaksikan suami dan anak. Duuuhhh...rasanya campur aduk deh.

Jadi..... Masih merasa nyesel tertipu dan terpaksa gabung di MLM  satu ini? WOWWWW........NYESEEELLLLL......KENAPA GAK DARI DULUUUU....









Ungaran, 8 February 2014

10 komentar:

  1. g tau knpa sya msh ragu mba sama yg nmany bisnis bisnis kaya gt....sya blh mnta almt grouf fbny g mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba buka facebooknya Vonita Bermana Wicaksono mba. Dan mba Follow. Mba lihat kesehariannya beliau yah.

      Hapus
  2. Bonus yg di dpat tak sepadan Dengan yg di keluarkan. Tutup point nya besar bonus nya kecil. Sma saja mending yg buat tutup point kita simpan. Hohohohk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masnya belum pernah rekrut untuk ajak jualan ya? Klo masnya rekrut dan rekrutan masnya jualan juga, ya bonus masnya jadi makin nambah lah. Bonusan itu dari total penjualan grup mas. Masnya ngga pernah dikasih tau sama uplinenya ya?

      Hapus
  3. Ga suka sama produk Oriflame, rasanya tertipu 🤭 belinya mahal kualitas B aja. Aku beli tak kasih sama adiku buat mainan sama bonekanya 😆

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Saya juga baru2 ini join dengan bisnis Oriflame ini, tetapi makin hari saya semakin ragu karena sekarang kan banyak banget produk yang lebih murah dan justru jadi incaran bnyk orang. Jadi sebaiknya gimana ya kak? :( Butuh sarannya ya. Trima kasih ^^

    BalasHapus
  6. Aku mau juga klo bisa buat buka usaha

    BalasHapus