Minggu, 08 April 2012

DAKOCAN GANK

Kamu punya gak sih, temen nongkrong yang asyik buat ngomongin Bisnis, ngomongin zaman Sekolah, ngomongin kehidupan? Dan yang pasti sich.....Acara Nongkrongnya selalu nggak pernah sepi dari yang namanya MAKAN - MAKAN.
Hahahaha.....Alhamdullilah.....aku punya banyak banget teman nongkrong yang asyiiiik. Serunya lagi, Dari ex temen Smp, ex temen kuliah, ex temen SD, ex temen TK....bahkan pernah dalam satu hari lunch bareng temen kuliah dan malamnya Dinner dengan teman SMP.

Nah, yang ada di foto ini nich, Sebagian Teman Nongkrongku dari Jaman SMP dan sumpah......punya hobby sama.....MAKAN !
Dan kumpul bareng mereka itu, seperti membuka kembali daftar kenakalan dan keusilanku Zaman Sekolah. Banyak banget yang pengakuan pernah menjadi Korban keusilanku.
Contohnya nich, Rita Idyawati (yang pake kaca mata) temanku dari TK, SD, dan SMP, dari TK selalu jadi Murid Teladan. Semalem waktu kita nongkrong dibawah pohon beringin (mirip dukun jadinya....), sambil makan nasgorbat PAK MAN langganan kami, dia testimony,: Katanya tas kopernya yang dulu merk "PRESIDEN", aku masukin pasir. Wakakakaka.....Sumpah......nggak inget sama sekali aku!
Yang nggak kalah seru, Aris Widodo, teman SD dan juga SMP ku, yang difoto ini cowok sendiri nich, malah ngaku sering aku jahatin....Gubrakkkkk! Tempat minumnya yang masih baru, katanya aku buang ke dalam got sekolah yang super jorok. Dan dia pulang mengadu ke Ibunya sambil mewek. Wuahahahaha.....Dan lagi-lagi aku juga nggak inget lho.... Mereka bilang : Ya iyalahhh.....pelakunya nggak inget saking banyaknya ngusilin orang. Kita para Korbannyalah yang nggak bisa lupa. Hihihihi....
Terjawab sudah, nurun darimana keusilan anak sulungku...wkwkwkwkwkw
Jadwal nongkrong kami nggak pernah tetap, dan nggak pernah terschedule rutin. Dan yang pasti, Jadwal nongkrong kami amat sangat MENGANGGU PROGRAM DIETKU., karena selalu kami lakukan sehabis pulang kantor....dan itu sama saja....MAKAN BESAR after six PM....OMG!

Dibawah ini nich tampang tampang kalem n innocent kami yang tergabung dalam DAKOCAN GANK ( Namanya nggak keren bangetttt....wkwkwkwkw) yang SUMPAH.....beda banget sama karakter asli kami yang semuanya jauh dari kalem n innocent.....Hahahahaha.....
Hanya saja belum komplet nich, karena yang lainnya belum pada dateng, sedangkan kita para ibu- ibu udah narsis kegatelan pengen action.

Semoga pertemanan kita langgeng ya sist n Bro....Bangga banget be a part of u.




Sent from my iPad

5 komentar:

  1. so sweet.....sampe mbrebes mili aku le moco...semoga langgeng ya cin...#peluk erat#, Tata.

    BalasHapus
  2. Hihihi......padahal aku sing tercabik2 krn kalian merasa sbg korbanku di masa lalu. Wkwkwkw....mbayangke nek mengko ono sing testimony meneh....iso dhowo iki urusane.

    BalasHapus
  3. Bloge tambah Ciamik thok...jos gandos...terus diremofasi yo bu ben tambah jos. Urusan nulis...tetap dishare ben do moco.
    Wokey bu...Salam blogger...TERUS WARTAKAN HUMANISME DAN SOLDARITY..:D

    BalasHapus
  4. ‎Tri Wardiyanti Rahandana...terima kasih ya sudah jadi bagian dari "korbanmu" di masa lalu....setelah sekian puluh taon baru berani ngasih testimoni....yang berarti juga, sudah tertekan sekian puluh taon.....wkwkwkwkw.....Tiada dedam diantara kita....wkwkwkwk.....Hidupp Dakocan...!!!!! sampe ketemu Jumat malam....

    BalasHapus
  5. Wah....ada yg jadi "korban " masa lalumu ya bu? diapakan bu? penasaran dot com

    BalasHapus