Selasa, 08 Maret 2011

10 KRITERIA SUAMI IDAMAN

Kali ini mau nulis yang gak begitu Serius ah....( walaupun tujuannya sich bukan main-main lhoooo).
Susah mendeskripsikan Kategori Suami Idaman dari kacamata Seorang "Tri Wardiyanti" ( He..he..he..), Disamping terlalu banyak maunya, juga termasuk golongan langka. ha..ha..ha.. yang jelas secara fisik nggak jauh-jauh amat sama My Favorite Korean Star Movie : KIM BUM....hahahahaha....enggak lah...Childish banget kalau yang itu....yang bener sih, si RAIN....Woooowwww.....langsung dech.....Si Sexy RAIN....bener banget! Body menjulangnya memang patut diacungi jempol. Wajah sih masih kalah dengan yuniornya KIM BUM, but for acting n Dance nya......Wooowww......Difficult to say dech...hahahaha...
Ini malah mbahas Korean Actor sich, nggak nyambung sama judulnya.
Menurutku 10 KRITERIA SUAMI IDAMAN nggak muluk-muluk amat kok :

1. HUMORIS,
Untuk perempuan yang hoby haha hihi kayak aku begini, paling mati gaya kalau ngadepin orang yang nggak nyambung diajak bercanda. Nggak kebayang banget harus ngadepin 24 jam full day orang yang kaku, nggak bisa guyon, Serius, Sok Wibawa....Kacauuuu......enggak banget dech....

2. DEWASA,
Siapa bilang Dewasa berhubungan dengan Umur. Weeewww...teori siapa tuh? Dewasa adalah refleksi diri dalam menghadapi situasi dan kondisi. Bagaimana dia bisa mengontrol Emosi, bagaimana dia bisa menimbulkan rasa aman tanpa berkesan sok pahlawan. Complicated banget kan? Itu Penting banget, secara Emosiku sering meledak-ledak. So, harus ada yang bisa bikin Colling down dong....Bukan malah Ngomporin nggak jelas.
3. PERCAYA DIRI
tapi yang nggak berlebihan, entar malah jadinya NARSIS. Cukup aku aja yg Narsis...hahahaha....kalau dua-duanya Narsis malah parah!

4. NGGAK HOBBY BELANJA & NGGAK HOBBY NYALON.
Yang ini harga mati.....nggak kebayang punya Suami yg hobby gesek Credit Card buat beli baju, Sepatu, Buat ngelentikin Bulu Mata (Emang ada ya, laki2 yg hobby gitu? hiiiiiii....), Wedewwwwww.....lha mana kebagian dong.

5. SETIA DAN PENYAYANG.
Ini juga Harus and Kudu!

6. SMART. Bukan berarti harus serba bisa, paling tidak dia bisa menempatkan diri dimana pun dia berada. Diajak ngobrol masalah Dangdut...Oke, Diajak Ngobrol masalah Karawitan....Oke juga, Diajak ngomong masalah Perang Nuklir...nggak malu-maluin. Nggak Perlu Ganteng karena SMART CAN MAKE SOMEONE LOOK HANDSOME, BUT HANDSOME SOMETIMES CAN NOT MAKE SOMEONE LOOK SMART.....terutama kalau udah diajak ngobrol cuman celingak celinguk nggak jelas.

7. NGERTI AGAMA
Nggak harus hafal isi Al' Qur'an ( kalau hafal sich malah lebih bagus...hahahaha) Yang pasti bisa menjadi Imam Keluarga dan takut DOSA. Ngerti banget mana yang dilarang ALLAH SWT, dan mana yang Disukai ALLAH SWT. Nggak harus masuk Aktivis Aliran keras untuk membuktikan agamanya. Cukup mengikuti Sifat-Sifat Nabi Muhammad SAW yang penyayang dan menghargai Perempuan...(Wedewwww...panjang banget list nya).

8. PENGAYOM tanpa MENDIKTE
Melindungi tanpa harus menjadi seseorang yang POSESIF

9. CINTA ANAK-ANAK & MENGHORMATI ORANG TUA
Type yang begini pasti mampu menjadi Ayah kebanggaan dan Menantu Kesayangan

10. CINTA KUCING
Ha...ha..ha..yang ke 10 sich Bonus aja.....Kebetulan Aku Cinta Kucing, Kan nggak lucu banget Dapet Pasangan yang Cinta Anjing...Wedewww....bisa berabe.

Nah, pertanyaannya, Apakah seorang "Tri Wardiyanti" sudah mendapatkan 10 Kriteria diatas? Heeemmmm.....Alhamdullilah banget 99% ada pada Suamiku tercinta. Hahahahaha....lha 0,1% nya ( berbody like RAIN ) nggak keturutan nggak pa-pa.

Thank you so Much, ya Yah....sudah menemani aku dengan Sabar dan Mencintaiku TANPA SYARAT, menjadikan aku Cinta Pertamamu ( Jarene sich...embuh tenan embuh ora...hahahaha...). Padahal belum tentu aku masuk KRITERIA mu ya, Yah? Hahahahaha....

Semoga Keluarga Kita senantiasa Rukun, Bahagia, dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT.
Tetap Sabar dan Keep by MY SHOULDER TO CRY ON, .......

1 komentar: