Minggu, 25 Maret 2012

SMALL BEAUTY DEMO

Hari Minggu 25 Maret 2012. Pagi ini rasanya deg-degan juga. Walaupun Event kecil, lagi pula persiapannya hanya 3 hari (dari Cetak Undangan, Cetak MMT kecil, contact fotografer (teman SMA sendiri sich, takutnya dia ada acara), contact perias, prepare lunch BOX), takut kalau mengecewakan teman-teman Groupku yang sudah datang dari Jauh seperti Solo, Weleri dan sekitarnya. Sebetulnya Dilematis juga, habis pulang dari SEMDIR BALI 2012 dari tanggal 15-20 Maret 2012, rasa capek belum hilang, tapi semangat buat bikin BEAUTY DEMO KHUSUS GROUP TWY tidak terbendung lagi.
Sekaligus mau tatap muka dengan down line - down line dari jauh. Jadi setelah sharing dengan leader-leaderku, sepakat tanggal 25 Maret tetap bikin acara.

Suami dari malam sudah memasukkan alat presentasi ke Mobil, So pagi-pagi biar nggak gerubukan berangkatnya. maklum harus nitipin si Ariel ku ke tempat Budhenya, sementara si sulungku Angger ngotot banget pengen ikut. 


Dengan bermodal nekat dan Bismillah, Kita berangkat ke Kantor Oriflame Semarang. Disana ternyata leaderku 12% Ernayati sudah nongkrong di depan kantor yang tertutup pintunya, maklum hari minggu kan kantor Oriflame tutup.


Grogi? pasti dong...Ngadepin 26 karyawan di kantor Utama sih, biasa-biasa aja...Nah ini ngadepin down line-down line yang belum pernah jumpa darat kok jadi keluar keringat dingin nich. Hahahaha....payah dech.
Acara dimulai jam 10.10WIB. berusaha on time dan hanya toleransi 10 menit.




Sembari menunggu peserta yang lain, kami sudah menyiapkan meja display sederhana untuk mendisplay macam-macam minyak wangi, lipstik dan beraneka ragam palet serta cream dan sabun. 
ini foto-fotonya ya, Beauty Demo kapasitas mungil tapi seru dan rame karena ada game-game yang menarik seputar Materi Training.
Terbukti, para peserta menguasai Materi yang diterangkan., karena quiz seputar materi Training dilalap mereka tanpa kesulitan. Ini sebagian foto-foto kami.











Sampai Jumpa di beauty Demo Group TWY berikutnya ya......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar