Senin, 03 September 2012

I LOVE NUTRISHAKE

NUTRISHAKE CHANGE MY LIFE

Hai guys n girls....

Pernah nggak sih.....minder karena Berat Badan?
Kalau Saya sih, enggak....Karena Saya lebih percaya Kualitas Otak daripada Bentuk Badan.

Pernah nggak sih, ....Sedih karena Jeans lama kita mulai nggak muat lagi ?
kalau saya sih, Enggak.....Karena Saya lebih mensyukuri Bahwa Gemuk tapi Sehat lebih bagus dibanding Kurus tapi penyakitan. (Gaya ngeles abis ibu-ibu gendut yang gagal Diet seperti saya ini)

Pernah nggak sih....Galau menatap Cermin, disaat kita menyadari bahwa berat Badan kita sudah mulai Over Dosis Dan Harus kita Mencari pertolongan untuk menanggulanginya?
Nah....Yang ketiga ini...Jujur...Saya mengalaminya.

Ceritanya Nich, sewaktu saya Janjian dengan klien saya di sebuat Pusat Perbelanjaan Terkemuka di Semarang, tanpa sadar Saya menatap Cermin yang memajang Utuh Bentuk Badan saya. Sumpah....Saya sempat terkaget-kaget. Yang Saya Lihat Bukan sosok Saya yang Energik. Tapi nggak lebih Sosok perempuan separuh baya yang 10 tahun lebih Tua dari usia Saya sebetulnya.

Oh, My God! Berapa lama saya mengabaikan penampilan saya selama ini? Saya tidak bisa terus terusan seperti ini. Tapi Galau tinggal galau....Nggak ada kemauan lebih untuk mencari cara bagaimana memperbaiki penampilan Saya ini. Mau Olah raga....nggak ada waktu rutin. Mau Diet kok bosen dengan hasilnya yang kadang bisa turun tapi bulan depan balik lagi dengan penambahan kilo yang lebih besar dari Berat badan Awal.

Untung Dech saya member Oriflame....Karena Oriflame sekarang Punya Product Hebat yang memberikan Solusi buat ibu galau seperti Saya.

MENGAPA KITA PERLU MENGKONSUMSI NUTRISHAKE?


Kita semua ingin tampil sehat, energik dan positif, tetapi masyarakat perkotaan dimana kita tinggal mempersulit kita untuk dapat hidup sehat secara alami dan mengkonsumsi makanan yang seharusnya diasup oleh tubuh kita.
Gaya hidup yang aktif dan makanan rendah kalori yang bernutrisi tinggi dapat mencegah penyakit, memperpanjang rentang umur dan kualitas hidup meningkat. Produk-produk Wellbeing telah dikembangkan untuk membantu masyarakat modern meraih keseimbangan nutrisi melalui komposisi makanan yang sesuai dan optimal.
 “Mengkonsumsi apel sehari akan menjauhkan kita dari dokter” merupakan pepatah kuno yang menggambarkan peranan nutrisi untuk kesehatan. Orang-orang yang memahami dan melaksanakan konsep ini juga bertanggung jawab untuk makanan dan tubuh mereka, oleh karena itu kami mengajak Anda untuk bergabung dengan jutaan orang yang menggunakan produk-produk Wellbeing by Oriflame sebagai salah satu langkah penting dalam pola hidup sehat.
Pola makan yang tidak teratur dan Pola Hidup tidak Sehat merupakan konsumsi kita sehari-hari sebagai Wanita pekerja. Terkadang Junk Food menjadi menu Rutin kita, padahal Justru berkalori tinggi dan bernutrisi buruk.

Manfaat utama dari NutriShake

TERBUKTI
Menjaga berat badan ketika dikonsumsi sesuai dengan Wellbeing Roadmap
MEMUASKAN
Rasa lapar
MENINGKATKAN
Energi dan Fokus
MELENGKAPI
Nutrisi, Kaya protein, serat dan omega 3
ALAMI
Rasa dan bahan-bahan bernutrisi
BEBAS
GMO, bahan perekat, pewarna dan pengawet

Keunikan NutriShake
1. Bahan-bahan murni dan alami dalam jumlah seimbang
2. Tiga sumber protein sempurna
3. Kandungan omega 3 tinggi yang berasal dari telur khusus
4. Formulasi rendah GI-untuk memuaskan rasa lapar, fokus dan menjaga energi
5. Formula yang dipatenkan tersedia secara eksklusif dalam Rangkaian NutriShake
6. Hanya rasa alami
7. Secara klinis menjaga berat badan dengan aman, efektif alami dan berkesinambungan

Nah, penasaran nggak sih sama hasilnya?
Yuk sama-sama dilihat ya foto saya sebelum mengkonsumsi Nutrishake...dan Sesudah mengkonsumsi Nutrishake...



Ternyata , Nggak cukup Hanya Tampil LOOK GREAT ya?
But FEEL GREAT juga penting Banget. Segera membuat perubahan kearah yang lebih baik.
Dengan NUTRISHAKE, Saya merasa lebih FIT, Lebih SEHAT dan Lebih PERCAYA DIRI. Yang Pasti....Berbelanja Jeans Baru karena Yang Lama sudah LONGGAR BANGET ternyata lebih FUN daripada berbelanja Jeans Baru karena yang Lama SUDAH NGGAK MUAT.
Yuukkkk...BUKTIKAN SENDIRI....Dan Silahkan Klik NUTRISHAKE CHANGE MY LIFE. Dan Buruan dapetin Duitnya ya....karena ada PELUANG BISNISNYA Lhooo...Silihkan intip TIPS-TIPS nya yaa....

Di posisi 58 kg nich...



4 komentar:

  1. Wowww.....sekarang langsing nya....wah...aku jadi gak ada temennya dong

    BalasHapus
  2. Suatu perubahan yg dilandasi kemauan yg kuat. Dirimu sgt menginspirasi

    BalasHapus