Minggu, 25 Agustus 2013

MINI OOM PEMALANG 24 AGUSTUS 2013

Assalamualaikum Wr Wb

Malam ini rasanya Banyak sekali yang ingin aku Share di My Lovely BLOG ini. Perasaan Exited dan Bangga masih nyesek nich.
Jadi Ceritanya nich, Pagi Tadi Barusan memenuhi Undangan Para Leader Hebatku Yang ada di KOTA PEMALANG. Sekedar Info nich ya, Jarak Ungaran ke Pemalang kurang lebih 4 Jam apabila nggak macet dan Nggak Pakai Ngebut.
Berhubung kemaren yang nyetirin Suami Tercinta, jadi berani nyuruh-nyuruh sikat kanan dan Kiri, sehingga Ungaran-Pemalang cukup 3 jam saja.

Yang Bikin Bangga nich, Jaringan di Pemalang belum ada MANAGER nya lho, tapi sudah berani bikin event MINI OOM, yang hasilnya bagus juga. Walaupun yang tertinggi masih di Level 9%, terbukti banget bahwa Level, latar belakang, Domisili yang jauh dari KANTOR CABANG sama sekali bukan hambatan Buat Mereka untuk MOVE ON.
Jadi saya sebagai LEADER tersentil banget dengan semangat mereka. BEAUTY DEMO nya pun dilakukan oleh Consultant 0%. Betul-betul patut diacungi jempol dech semangat mereka.

SEMANGAT TIDAK MEMANDANG LEVEL

ME WITH SEBAGIAN LEADER 
Jadi, buat bikin even OOM, nggak harus nunggu level tinggi dulu ya....Tuuuhhhh.... udah ada contohnya kan....
Sekali lagi Congrats Buat Arum yang udah Present MENGAPA KITA BERBISNIS DI ORIFLAME, Double DEWI (Dewi Ning , SANG FOTOGRAFER & Dewi Puspa yang PRESENT NUTRISHAKE), Rima, SI MC KEREN, Eva (BEAUTY DEMO) dan para Leader Pemalang yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Buat Mama managernya : Imla Royani, Ayooo jangan bosen buat semangatin mereka ya. Buat Yuni Wilopo, Alvia Widyastuti, Verra.....SEMOGA SEMUA SUKSES YAAA....Terima kasih Buat Dukungan Mami Tati yang selalu support juga.

Jadi yang perlu kita petik disini :
1. Tidak perlu Level tinggi apabila mau bikin OOM
2. Tidak perlu dekat dengan Kantor Cabang kalau mau maju
3. Tidak perlu ketergantungan dengan Leader, apabila ingin SUKSES.

Karena SUKSES DAN MAJU, KAMU SENDIRI YANG MENENTUKAN, bukan UPLINE, bukan DOWNLINE, bukan DOMISILI YANG DEKAT DENGAN KANTOR CABANG dan bukan pula SUPPORT DARI ORANG LAIN.
KAMU sendiri yang MENENTUKAN, MAU MAJU, MAU JALAN DI TEMPAT, ATAU BAHKAN MEMILIH UNTUK MUNDUR......

SALAM SUKSES MULIA
Wassalamualaikum WR WB

Yang Bangga Banget

TRI WARDIYANTI
QUALIFIKASI GOLD DIR







Tidak ada komentar:

Posting Komentar