Rabu, 03 April 2013

LEADER MEETING APRIL 2013

Alhamdullilah
Pencapaian yang luar biasa di bisnisku ini.
Hanya dengan Modal Rp. 49.900, nggak nyangka akan membawa banyak kesuksesan pada orang-orang disekelilingku.

Bulan Maret 2013 bulan yang penuh Berkah untuk jaringanku, setelah jatuh bangun ditinggal upline, ditinggal leader, ditinggal Senior Manager....
(Sampai kering air mataku...hehehehe...), ternyata tidak menyurutkan langkahku untuk tetap menekuni bisnis ini dengan NIAT UTAMA : INGIN MENGAJAK ORANG SUKSES LEBIH BANYAK LAGI.

Pengen tahu deretan Orang Sukses di jaringanku pada pencapaian bulan Maret 2013 ini?

1. Sri Wahyuni NA 21%


Seorang Ibu Rumah Tangga dengan 3 anak yang masih kecil, bisa membuktikan bahwa Ibu Rumah Tangga biasa BISA punya penghasilan setara dengan lulusan Sarjana. Istri dari Teman SMP ku yang Semangat dan pantang menyerah. Sering nangis kalau habis ditegur, tapi habis itu leri kenceng dan konsisten. Bangga dan Bahagia rasanya melihat ibu Cantik itu mampu berprestasi luar biasa. Gabung 3 Mei 2012 dan menjadi senior manager di BULAN MARET 2013. SUKSES MULIA YA BU!

2. Alvia Widiastuti NA 18%


Seorang Mahasiswi cantiq dari Salatiga belum genap 22 tahun sudah membuktikan diri bahwa hidup bukan hanya untuk berhura-hura layaknya anak kuliahan lainnya. Hidup adalah perjuangan, dan tujuan utamanya adalah membahagiakan kedua adik perempuannya dan Ibunya.
Sempat drop pada waktu Ayahnya meninggal Dunia, tetapi setelah itu larinya tak tertahankan karena dia menyadari bahwa perjuangan ini juga dia persembahkan untuk Mendiang Ayahnya tercinta. Selangkah lagi ya dear ke jenjang Senior managernya.....SUKSES MULIA NON!

3. VERRA DWI UTAMI NA manager 15%


Mahasiswi Cantiq yang seorang Dancer handal ini juga bs membuktikan bahwa dibalik aktivitasnya yang luar biasa, tetap bisa berbisnis yang menginspirasi teman-teman disekitarnya. Bisnis oke, Fun juga okke...SUKSES MULIA YA NON!

4. NA MANAGER 12% IMLA ROYANI DAN AYU ARINI






Dua Cross Line downline Verra ini luar biasa sepak terjangnya. Saling support, saling koreksi, saling bahu membahu bikin mini OOM dengan leadernya. Bangga banget lini salatiga dijaga oleh gadis-gadis pejuang tangguh yang smart dan sayang pacar (hehehehe...) dan keluarga.
SUKSES MULIA BUAT KALIAN BERDUA YA!

Buat Saya, Bahagia itu adalah, bisa mengajak banyak orang untuk menikmati Berkah dan Barokah yang melimpah selama aku menjalankan bisnis sampingan ini.

SALAM SUKSES MULIA UNTUK SEMUA JARINGAN TRI WARDIYANTI
GO HIGHER N KEEP HUMBLE

TRI WARDIYANTI
QUALIFIER GOLDI NYA DORIS NASUTION

1 komentar: