Selasa, 07 Mei 2013

LES RENANG PERDANA ARIEL

Jadi Nich ceritanya, hari ini adalah hari Pertama Ariel, si Bungsuku Les Berenang.
Sebetulnya Nich, udah kebayang banget situasinya, Gimana repotnya nanti Mas Pelatihnya ngadepin Anakku yang super duper aktif.

Berikut aku share ya wawancara singkatku dengan Mas Pelatih waktu pertama kali ketemu.
Y : Bisa handle anak kecil kan mas? Ini yang mau aku les in, Keponakanku cewek umur 8 tahun, Anakku yang sulung Umur 10 tahun dan si kecilku yang Baru 4 tahun.
MP (Mas pelatih) : Oh Bisa Bu, saya biasa handle anak kecil juga.
Y : yakin nich mas, jam nya dibarengin? Apa nggak repot?
MP : Pasti Bisa Bu!
(Jawaban Mas Pelatih yang COOL, CALM, CONFIDENCE), Semakin memantapkan keputusanku untuk melepaskan 3 krucil heboh itu Sore ini)

Pertama Rada Shock dan dag dig dug.....Karena Mas Pelatih yang kurus tinggi, ,e,ilih Kolam renang dengan kedalaman 1,5 m.
MP : Pertama Pengenalan Kolam dulu bu....Si kecil nggak takut Air kan?
Y : Hehehe...biasanya yang 1/2 meter mas, kalo yang kecil malah yang 30 cm
MP : Owwkk.....ya harus yang dalam bu, biar mengapung.
Y : Ooooo.....Aku memandang dengan jantung dag dig dug.

Dan....Belum 5 menit, jagoan kecilku sudah berlari mengambil ancang-ancang dan langsung terjun, Tubuhnya yang semeter nggak sampai langsung tenggelam dan timbul lagi. Mas pelatih dengan cekatan meraihnya.
Kaki Rasanya kaku, perutku kejang setengah Mati. Duh Gusti.....krucilku malah ketawa-ketawa dan lagi...lagi...lagi....

Wadowww....nggak sanggup aku ngeliat kenekatannya. Itu Mas Pelatih patut aku acungi jempol juga, bisa handle kehebohan 3 bocah yang minta ampunnnnn aktifnya.
Baru mau duduk di pinggiran, tahu-tahu Mas Pelatih sambil nggendong Arielku yang bobotnya 30 kg, menghampiriku sambil senyum-senyum.

MP : Begini Bu.....eee.....Kalau saran saya, dek Ariel jamnya terpisah aja Bu, dari kedua kakaknya. Karena kalau pegang dek Ariel harus FOKUS dan nggak bisa ditinggal-tinggal.
Aku ngangguk-ngangguk sambil ketawa kecil.
MP : Anaknya kendel (Berani), Belum tahu Bahaya. Saya Masih konsen ke kakak-kakaknya, dia sudah terjun di sisi lain.
Y : Jantungan kan mas?
MP : Hiyya Bu....Saya kaget dan khawatir....karena Dek Ariel milih lompat ke air yang jauh dari jangkauan saya.

Hadehhhh.......Dibilang juga apa Mas....Ini Si Kecilku persis Plek kok sama Bundanya. Hihihi....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar