Jumat, 21 Juni 2013

MY B'DAY 2013

Alhamdullilah......
Terbangun di tanggal dan bulan yang sama tetapi dengan tahun yang berbeda itu rasanya sesuatu bangetttttt.....
Dikerjain Keponakanku yang endut Ega Agustina, berkolaborasi dengan Anak sulungku yang Bandel, Angger Risqi Aryandhana, kena deh dikerjain diguyur pakai air kulkas yang SUMPAHHHH......Duingiiinnnnnnnn bangeettttt.... ditimpuk pakai tepung yang bikin hidung gatel luar biasa.....EGAAA....ANGGERRRRR...Ingat pembalasan ibumu ya nakkk......( gambar udah disensor karena gak pake jilbab...Makasih ya Ayah...ikut-ikutan potret moment yang bikin nyesek juga....). Makasih juga buat kadonya yang cantiq dan super duper kereeennnnnnnn...... Yang makai sudah cantiq dari sononya sih...hahahaha.....

Alhamdullilah lagi....
Dikantor Dapet spesial Cake dari staff-staff ku yang cantiq dan Ganteng-ganteng. Walau tiap tahun selalu dapet Cake yang Special, Tapi selalu saja mewek nggak bisa ditahan.




Ya Allah Ya Rabbi....
Manfaatkan sisa Umurku untuk mengabdi kepada MU dan mendatangkan Manfaat buat orang-orang disekelilingku. Berkahilah selalu Langkah dan Niat Baikku. Lindungilah orang-orang yang senantiasa bersabar dan selalu mensupport apa pun kegiatan ku.
Alhamdullilah Ya Allah...
Engkau Anugerahi aku dengan limpahan Kasihmu yang tak Berujung........




Tidak ada komentar:

Posting Komentar